Add Smilies

Thursday, February 20, 2014

Mouse Tercanggih

eVomouse merupakan sebuah mouse evolusi terbaru yang diklaim sebagai mouse tercanggih dan paling bagus di dunia. eVomouse berhasil ditemukan oleh para ilmuwan di Cellulon. evoMouse sendiri dapat terhubung melalui Bletooth atau menggunakan port USB dengan berbagai perangkat seperti smartphone, tablet, laptop, komputer dan sebagainya.


evomouse
Selain dapat berfungsi sebagai mouse, evoMosue juga dapat berfungsi sebagai visual keyboard dengan ukuran penuh berupa papan qwerty. evoMouse dapat bekerja pada semua jenis permukaan, asalkan permukaan tersebut datar (www.berita.com).

KEYBOARD VIRTUAL DARI MASA DEPAN

Anda pasti pernah melihat teknologi ini dalam film-film fiksi ilmiah favorit Anda, di mana sang jagoan mengeluarkan alat canggih dari kantongnya dan "bam!" sinar laser yang berkilauan siap membantu menyelesaikan setiap pekerjaannya. Kabar baik bagi Anda, masa depan digital yang dijanjikan dalam film-film tersebut nampaknya sudah tidak terlalu jauh. Kali ini, Malezones akan memperkenalkan Cube Laser Virtual Keyboardkeyboard virtual yang dibentuk dari proyeksi sinar laser.

Anda mungkin bertanya-tanya bagaimana cara kerja gadget ajaib ini? Alat kecil yang menyerupai sebuah kubus dengan ukuran sedikit lebih besar dari korek api akan memproyeksikan sinar laser ke atas permukaan yang rata sehingga membentuk proyeksi sebuah keyboard di atas permukaan tersebut. Anda dapat menggunakannya hanya dengan menyentuh atau mengetik di atas proyeksi sinar laser tersebutKubus ini juga dapat mengeluarkan suara click ketika Anda menyentuhnya sehingga memberikan sensasi yang sama seperti mengetik di atas keyboard standar.

Ukurannya yang kecil memungkinkan Anda menyimpannya dalam saku. Ketika dibutuhkan, Anda dapat mengeluarkan device canggih ini dan menghubungkannya dengan iPad, iPhone, atau laptop untuk merangkai email atau sekedar pamer di depan teman-teman Anda. Keyboard laser virtual ini terdiri dari 63 tombol dengan susunan QWERTY dan memiliki kecepatan mengetik mendekatikeyboard biasa  

Terimakasih atad kunjungan anda.
Baca juga nih 15 Teknologi Paling Canggih Yang akan Di Buat

                      5 Senjata Laser Yang Paling Mematikan Di Dunia

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar