Add Smilies

Thursday, February 6, 2014

7 Hotel Paling Unik Di Dunia

Persaingan hotel membuat para pemiliknya harus mengeluarkan ide kreatif untuk membuat hotel mereka semenarik mungkin. Beberapa hotel berikut memilih langkah ekstrem dengan menghadirkan kamar-kamar yang aneh. Sebut saja hotel yang bangunannya terbuat dari garam, es atau juga berada di bawah air. Ada juga hotel yang terletak di cagar alam dan menghadirkan sensasi hidup layaknya seorang hobit. Tertarik untuk menginap di hotel-hotel unik berikut?

1. Kotak Cermin
Mirrorcube adalah salah satu ruangan dari banyak ruang tidak biasa di Treehotel yang terletak sekitar 40 mil di selatan Arctic Circle di Harads, Swedia. Fasilitas yang ditawarkan adalah kamar yang tergantung di pohon. Selain kamar yang seolah tembus pandang ini, ada juga kamar-kamar lain yang dibentuk menyerupai sarang burung, UFO dan juga kapsul. Kamar yang unik dengan pemandangan indah yang cantik.

2. Chalkey Treehouse (Kamar di Alam Liar Yang Terpencil)
Kamar hotel Chalkey Treehouse Lion Sands ini didesain dengan begitu romantis. Hotel ini terletak di Sabi Sands, Afrika Selatan dan mendapat rekomendasi bintang lima. Pasti romantis menikmati makanan yang lezat di bawah bintang-bintang di malam hari, dengan orang yang kita cintai. Saat tertidur dan tiba-tiba saja terdengar raungan singa di sekitar, kita sadar tengah berada di alam liar yang cantik. Penyewa kamar ini dibekali oleh kontak radio dari bangunan utama yang butuh waktu 12 menit dengan menggunakan jeep.

3. The Manta Resort
Manta Resort adalah ruang di bawah air yang cukup menakjubkan sekaligus mahal, dan terletak di satu pulau kecil yang bisa disewa. Para tamu bisa menikmati berjemur di atap dan rileks di bangunan utama, atau tidur bawah air. Konsep yang dihadirkan sangat cantik meski sedikit menakutkan.

4. IceHotel

Menurut website resmi, hotel yang telah berusia 24 tahun ini terletak di JukkasjÀrvi, Swedia. Ini adalah hotel es pertama dan terbesar di planet bumi. Konsep hotel ini dibuat dengan 30.000 ton salju dan es. Namun untuk bisa menginap di hotel ini seseorang harus mengantri yang cukup panjang. Sebelum menginap, pastikan anda telah membaca petunjuk untuk memakai baju yang cocok untuk menghadapi suhu -7 derajat celcius. Yang pasti mengenai hotel ini adalah kalian tidak akan pernah complain tentang AC yang tidak bekerja.

5. Magic Mountain Lodge

Kalian harus berani bergelantungan di atas hutan untuk menuju hotel 13 lantai yang bernama La Montana Magica Lodge ini. Hotel ini terletak di cagar alam pribadi di Neltume Chili. Banyak pengunjung hotel yang berkomentar bahwa kamar di hotel ini mahal, sulit dijangkau dan pelayanannya buruk. Namun mereka setuju bahwa jika memiliki kesempatan jangan sampai ketinggalan untuk menginap di hotel ini. Sensasi hidup layaknya hobit bakal terasa kental.

6. The Crazy House

Hang Nga Guesthouse atau dikenal juga dengan nama Crazy House ini berada di Dalat, Vietnam. Hotel ini di desain oleh anak dari mantan President Vietnam. Meski kita bisa menyewa kamar dengan harga USD 50 hingga USD 60 per malam, lokasi ini menjadi museum dan atraksi turis selama siang hari.

7. The Desert Lotus Hotel

Hotel cantik di tengah gurun ini bernama Desert Lotus Hotel dan terletak di gurun Xiangshawan, 350 mil dari Beijing. Turis yang menuju hotel bisa berlari, atau meluncur di pasir dan hal itu bakal mengakibatkan bunyi aneh yang tidak bisa dijelaskan secara ilmiah. Terlebih lagi dengan dancer yang disewa untuk tampil di resort, sensasi tinggal di area gurun yang terpencil terasa surreal.

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar