Add Smilies

Tuesday, February 4, 2014

6 Ponsel Unggulan Terbaru Tercanggih di Tahun 2014

Tahun 2013 akan segera berakhir dan tentunya bagi para pencinta ponsel dan gadget telah melihat beberapa ponsel dan gadget unggulan tercanggih terbaru di tahun 2013 ini dimana terdapatnya beberapa fitur yang mengagumkan dan penuh inovasi dari layar lentur sampai dengan kontrol suara. Banyak produsen ternama yang tengah mempersiapkan ponsel unggulan mereka yang akan dihadirkan di tahun 2014 mendatang dimana beberapa masih berupa rumor, dan beberapa lagi merupakan fakta, namun sebagai informasi berikut daftar enam ponsel terbaru unggulan tercanggih di tahun 2014 yang dinantikan kehadirannya, antara lain adalah :
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_1
1.Samsung Galaxy S5
Samsung Galaxy S5 adalah perangkat yang  menjadi  ditunggu kehadirannya. Telah hadir rumor mengenai keberadaan Samsung Galaxy S5, termasuk perihal layar yang digunakannya adalah berukuran 5 inci beresolusi  2560 x 1440 (560ppi), berarti ponsel ini  akan menjadi perangkat yang memiliki layar paling tajam dan kelas terkemuka untuk kerapatan pixel. Selain itu dikatakan pula bahwa Samsung Galaxy S5 ini akan memiliki cangkang metal dibandingkan plastik seperti pada perangkat besutan Samsung yang telah beredar. Kita tunggu saja kehadirannya di tahun 2014 mendatang.
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_2
2.Samsung Galaxy Round
Samsung Galaxy Round adalah perangkat lain yang membawa konsep unik seperti halnya LG G Flex. Perangkat ini pun telah diumumkan oleh pihak Samsung tetapi sayangnya belum dipastikan kapan akan masuk ke pasaran tanah air, Indonesia dan mungkin saja di tahun 2014 mendatang ponsel ini akan hadir di pasaran tanah air kita.  Samsung Galaxy Round berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar 5,7 inci 1080p dan mengambil beberapa desain dari Galaxy Note 3, dengan kulit imitasi, ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 dan didukung RAM berkapasitas 3 GB didalamnya.
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_3
3.LG G Flex
Beberapa waktu yang LG G Flex telah diumumkan, yang merupakan salah satu perangkat generasi pertama yang membawa layar lengkung. Hal ini adalah konsep yang sangat menarik, selain itu ditawarkan pula layar berukuran 6 inci didalamnya, yang ditenagai dengan prosesor dengan chipset Snapdragon 800. Perangkat ini sangat menarik yakni bukan pada spesifikasi yang ada didalamnya namun pada inovasi dengan layar fleksibel yang digunakannya. Sayangnya belum ada informasi kapan kehadiran ponsel ini ke pasaran tanah air tetapi kemungkinan ponsel ini akan masuk pada bulan Desember 2013 ini, atau akan hadir di tahun 2014 mendatang.
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_4
4.HTC M8/HTC One 2
HTC M8 adalah merupakan ponsel android terbaru sebagai sang penerus M7 yang mana kita kenal saat ini dengan HTC One. Dengan penyematan nama “One” pada M7 oleh HTC, Kemungkinan besar pihak HTC akan memperkenalkan HTC One baru yang diberi nama  HTC One 2 atau  bisa saja menjadi HTC One (2014). Berdasarkan dari dokumen yang telah bocor mengungkapkan bahwa HTC telah mendaftarkan paten merk mereka kepada pihak paten di Inggris yang akan dirilis pada Q1 2014 mendatang. Untuk spesifikasi dari HTC M8 ini diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci beresolusi 1920 x 1080 piksel, ditenagai dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 800 berkecepatan 2.3GHz,  dijalankan dengan OS Android 4.4 KitKat dengan Sense 6.0. Yang menjadi perhatian yang menarik adalah ponsel ini memiliki bodi dari material metal.  
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_5
5.Sony Xperia Z2/Avatar
Pihak Sony berusaha keras untuk meningkatkan posisi kembali berada di atas dimana dua kali telah menghadirkan perangkat unggulan mereka yakni pada tahun 2013 kita diluncurkan dengan Xperia Z dan Xperia Z1 dan kemungkinan besar pada ajang CES 2014, pihak Sony akan meluncurkan perangkat unggulan lain yaitu Sony Xperia Z2. Rumor keberadaan perangkat ini telah beredar di bawah codename Avatar, yang diperkirakan sebagai generasi berikutnya dari perangkat Sony Xperia.
Lini produk Xperia Z memiliki kekuatan yang bagus dalam desain dimana banyak yang tertarik dengan desain monolitic rampingnya. Tetapi untuk Xperia Z1 tampak terlalu berdesain sedikit kembung untuk menampung semua teknologi yang berada di dalamnya. Maka oleh sebab itu diperkirakan bahwa Xperia Z2 akan berdesain yang lebih ramping. Disamping itu rumor mengungkapkan bahwa Avatar akan ditenagai dengan  Qualcomm Snapdragon 800 yang didukung RAM berkapasitas 3GB, layar Full HD berukuran 5,2 inci. pihak Sony akan mendukung video capture 4K dengan kamera.
6 Ponsel Unggulan Tercanggih di Tahun 2014_6
6.Nokia Lumia 929
Tampaknya pihak Nokia telah berhasil memperoleh kesuksesan kembali di tahun 2013 ini yang menjadikan Windows Phone jauh lebih menarik selama 12 bulan terakhir ini. Diketahui bahwa untuk ponsel terbaik windows Phone adalah Nokia Lumia 1520 yang didukung dengan layar beresolusi lebih tinggi dan memori internal lebih luas. Untuk Nokia Lumia 929 dikabarkan akan menjadi unggulan Nokia berikutnya di tahun 2014, dimana Nokia Lumia 929 ini berspesifikasi diantaranya adalah memiliki layar dengan ukuran 5 inci full HD dilengkapi dengan kamera PureView 20-megapixel. Kemungkinan dua hal tersebut bisa menjadikan hal menarik untuk perangkat ini bila sudah bosan dengan perangkat Android.

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar