Add Smilies

Wednesday, July 6, 2016

Cari Duit Online!!!!! Truth Or Dare???










Heloo guys lama ya gue gak nulis di blog ini ??? hehehe gue rasa sih iya. lu mana peduli ama hifup gw -_- . Kali ini guw bakalan bahas tentang BISA GAK SIH CARI DUIT CEPET DI INTERNET???. hemmm oke kalo menurut gue sendiri siih hal-hal yang instan itu gak bisa guys, dimana-mana sesuatu itu butuh waktu. sama aja kalo lo masak mie instan aja meskipun namanya aja instan tapi klo lo masak ya tetep vutuh waktu 3 sampai 4 menit. sama kalanya juga di internet. lu pengen nyari duit? ya bisa salah satunya menggunakan PTC.

cara-caranya yaitu bisa lewat bikin video di youtube,bikin bog kayak gue trus lo pasanggin iklan, pokoknya banyak deh. tapi kalo yang CEPET???? emmm. Kalo loe browsing di inteernet dengan keyword cara cepat dapet duit di internet... trus ada yang bilang dapet 100 dollar per hari That WAS A Bull SHiittt. percaya ama gue. gue juga bakalan bahas situs twodollarclick.com/ .....

                                               Tampilan awal twodollarclick.com

Loe tau gak situs twodollarclick.com/ itu adalah situs pencari uang namnya sih kalo gak salah PTC yaitu Paid To Click. ini yang lagi temen-temen gue iseng-iseng lakuin, katanya sih buat buang-buang waktu aja -_-. Di situs ini loe bisa dapet sampe 8dollar per click ingat 8 dollar per click. Dan dalam satu hari click lu bisa sampe dapet sekitar 50 dolar.



sekarang ni ya logikanya, emang peruusahaan apa yang mau ngasi lo uang cuma-cuma 50 dollar per hari dengan hanya meng-click iklan yang ada di situsnya. can you imagine that??? so sudah jelas ini adalah situs scam. sangat jarang sekali atau bisa dibilang tidak ada situs yang mau memberikan uang sampai 8dollar per clicknya. jangankan 8 dollar, 1 dollar pun patut dicurigai sebagai suatu scam.

yang gue denger denger sih situs twodollarclick.com/ itu cast outnya pas uangnya sampe 1000 dollar. dan yang gue baca-baca juga pas loe mau cast out , cast out loe bakalan panding terus atau dengan kata lain tidak akan pernah dikirim. jadi ini situs memang untuk menjebak para visitornya untuk meng-click dan mencobanya. semoga para visitor saya dijauhkan dari kasus penipuan macam ini....

berikut ini gue kasi tips-tips untuk kalian suapaya tidak tertipi atau yang kalian males baca dari awal langsung main scroll-scroll aja -_- langsung aja :

1. Cek berapa penghasilan yang di dapat per Click jika mencapai 1 dollar atau lebih dapat dipastikan scam
2. Cek pendiri atau pemilik situs PTC, apabila tidak jelas atau annonim dapat di curigai sebahgai scam
3. Lakukan pencarian di internet apakah PTC anda benar-benar dapat di cast out . atau testimoni dari pengguna-pengguna lain yang telah menggunakan

sedikit share aja biasanya PTC yang real itu ngasi duitnya dikit banget kisaran 0,00X dollar atau 0,0X dollar.



No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar