Add Smilies

Monday, July 11, 2016

Error Blank Screen acces laravel 5 di hostingan

Halo guys kali ini gue akan bahas tentang error yang terjadi pada saat upload laravel 5 ke hostingan. kalo loe belum baca artikel gue yang sebelumnya silahkan baca tentang Cara Upload Laravel 5 ke Hostingan .



Oke yang gue alami yaitu pada saat upload laravel 5 ke hostingan yaitu blank screen. pertama gue gak paham apa yang terjadi padahal gue udah melakukan step by step upload laravel ke hostingan 
yang terjadi yaitugue belum merubah versi php di hostingan kita


oke gue akan bahas step by step :

  1. Masuk ke hostingan seperti biasa. lalu cari manu Select Php Version seperti gambar di bawah, lalu klik.


  2. Maka tampilannya kurang lebih seperti berikut ini


  3. Pilih versi php ke 5.6 atau yang sesuai dengan laravel anda. lalu set as cuurent. Done


    Untuk Perubahan Coding akan dibahas dalam artikel selanjutnya sekian guys ty for visiting my blog :)

1 comment:

  1. Penyajian Arktikel di blog ini sangat bagus, saya suka..
    Semoga Artikel lainnya memberikan informasi yang lebih bermanfaat lagi.

    ReplyDelete

Komentar