Add Smilies

Friday, March 25, 2016

Review Film Disconnect (2012) WOW Keren

             
Hasil gambar untuk review film disconnect 2013 indo
 Disconnect menceritakan tiga kisah mengenai sisi kelam dari internet. Nina Dunham adalah seorang reporter berita yang berusaha mengupas dunia ruang chat dewasa lewat seorang remaja bernama Kyle yang menjadi performer di ruang chat itu. Hubungan itu terus lekat hingga Nina harus memilih antara mengorbankan kepercayaan Kyle, atau ditekan terus oleh pihak FBI yang ingin melacak alamat praktik ruang chat itu dilakukan. Pilihan itu diberikan secara tak langsung oleh pengacara pihak televisi Nina.

           
Hasil gambar untuk review film disconnect 2013 indo


Rich Boyd yang menghadapi kasus percobaan bunuh diri anaknya Ben setelah Ben di-cyber bullying oleh kedua temannya Jason dan Frye karena mereka berdua merasa dihina oleh Ben. Mereka menggunakan akun sosial media palsu untuk membuat Ben yang pendiam itu mengirimkan foto bugilnya, dan foto itu disebarluaskan. 



Ayah Frye yang bernama Mike Dixon tengah melacak keberadaan orang yang telah mencuri identitas suami istri Derek dan Cindy Hull, hingga menghabiskan batas kartu kredit dan mengancam cicilan rumah mereka. Hal ini terjadi karena Cindy secara tak sadar mengirimkan banyak informasi mengenai diri mereka lewat situs supporting group, untuk membantu Cindy dari kedukaan atas kematian anaknya.


Mulai di awal film, kita diberikan beberapa pilihan cerita, yang nantinya pasti, akan kita "dukung" salah satu dari mereka. Sayapun demikian. Di awal, saya tertarik dengan segmen antara Nina (Andrea Riseborough) dengan Kyle (Max Theriot). Kita tak hanya diperkenalkan pada tema yang unik dan jarang disentuh, tetapi juga diperkenalkan tentang status sosial yang berbeda antara mereka. Kompleksitas segmen ini dikarenakan Nina dan Kyle tidak mengetahui hubungan mereka seperti apa. Nina mungkin mendapatkan kesempatan ketika liputannya ditayangkan di CNN, namun Kyle tak mendapatkan apapun kecuali kembali ke kelompoknya yang sudah dianggap "kotor". 

 cerita ke 2 yatitu tentang seorang pengacara yang terlalu sibuk dengan ponselnya, dan akhirnya sulit berkomunikasi dengan keluarganya. Anak lelakinya yang sedang beranjak dewasa, dikerjai oleh temannya, dan dibully lewat sosial media.

Bagian cyber crime untuk suami istri Derek (Alexander Skaarsgard) dan Cindy (Paula Patton) perlahan menjadi bagus, karena main detektif-detektifan dan intriknya cukup aman, walaupun di akhirnya pake shotgun segala. Tapi tak apalah, cerita mereka cukup menarik tapi saya jadi bingung apa yang mau mereka berikan kepada kita. Sebuah kisah tentang cyber crime? Sebuah kisah tentang suami istri yang sudah tak harmonis lagi?

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar