Add Smilies

Sunday, June 8, 2014

Iphone-Ipod Alat Untuk Monitoring Gula Darah

alat untuk monitoring gula darah
Sebuah alat untuk monitoring kadar glukosa darah dibuat dengan teknologi terbaru. Dengan menggunakan iphone-ipod, alat untuk alat untuk monitoring kadar gula darah ini, mulai dijual belikan. Atas hal ini pengguna iphone dan ipod bisa lebih praktis dalam mengontrol kadar gula daranya, khusus bagi penderita diabetes.

FDA Menyetujui Iphone-Ipod Touch sebagai Alat untuk monitoring Gula Darah

Dikatakan aplikasi iBGStar, yang merupakan aplikasi yang dikembangkan dalam alat untuk monitoring gula darah ini. Alat canggih ini memang alat pertama untuk mengukur glukosa darah, yang dihubungkan langsung dengan iphone dan ipod touch.
Tidak perlu meragukan keamanan dari aplikasi yang digunakan dalam iphone-ipod touch ini, karena dalam beberapa sumber disebutkan FDA sudah menyetujui peluncuran alat ini.
Perusahaan yang mengorbitkan, yaitu Sanovi juga telah mengumumkan bahwa aplikasi iBGStar Blood Glucose Monitoring System, terdiri dari alat pengukur glukosa darah iBGStar dan iBGStar Diabetes Manager App. Sampai saat ini aplikasi ini sudah dijual belikan di Amerika Serikat. Sebelumnya, alat untuk monitoring gula darah ini juga telah dijual dan tersedia di Inggris.

Sampaikan Hasil Monitoring Pada Dokter Anda

Cara yang dipakai dalam pengukuran gula darah juga terbilang tidak rumit.Aplikasi iBGStar dihubungkan dengan iphone-ipod touch melalui dock connector 30 pin. Aplikasi ini akan memonitor 3 kadar sekaligus yaitu insulin, karbohidrat dan tentunya glukosa. Data yang ditampilkan adalah dalam bentuk chart, yang memberikan gambaran secara visual kadar glukosa darah, asupan makanan dalam 7, 14, 30 dan 90 hari.
Alat untuk monitoring gula darah eknologi tinggi ini juga memiliki keunikan kain, yaitu kemampuannya untuk langsung mengirimkan hasil pengukuran kepada dokter dengan menggunakan sistem surat elektronik. Bagi penderita diabetes, keuntungan lainnya adalah, alat untuk monitoring gula darah ini juga membantu mengingatkan, apakah kadar gula anda termasuk hipo atau hiperglikemik.

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar