Add Smilies

Friday, April 24, 2015

Main Clash of Clans (CoC) SERRRUU AAABBBIS

Hello my friend lama gak jumpa dengan blog saya ini, sampai lupa kalau punya blog :D. Emang sih bener kata orang bijak "Musuh Terbesar Kreatifitas Adalah Rutinitas" sorry jadi curhat.



Langsung aja nih bahas game yang udah lama buming, game yang dimainin di Android apalagi coba kalo bukan game Clash of Clans (CoC) yang merupakan  game bertipe Strategi yang bercerita tenang pertarungan antar clan di masa lalu. Dalam game ini, kamu akan berperan sebagai pimpinan dimana kamu harus membangun desa dan membuat pasukan untuk melindungi desa atau menyerang desa lain. Permainan ini terbilang cukup sulit bagi yang belum terbiasa memainkan game bergenre strategi. Maka dari itu, kali ini Jaka akan memberikan tips dan trik dalam bermain “Clash of Clans”.

Gunakan Gem 

 

 

 Tantangan terbesar bermain “casual free-to-play game” adalah mata uang premium. Mata uang premium yang ada di game ini adalah “Gems”. Gems bisa didapatkan secara gratis ketika kita menyelesaikan setiap misi yang ada, tetapi itu sangat sulit didapatkan.
Di awal game ini, kamu akan diberi dua builder secara gratis. Akan tetapi untuk mendapatkan builder ketiga itu tidaklah mudah, butuh 500 gems untuk mendapatkannya. Dan juga dapat mempercepat setiap action seperti mempercepat tambang emas/ gold dan juga exilir. akan tetapi mempercepat seperti itu tidak efektif. Jadi, jangan gunakan Gems yang sudah kamu dapatkan untuk mempersingkat waktu pembuatan bangunan kamu. Gunakan Gems yang kamu miliki untuk membeli builder atau pekerja. Karena dengan banyak pekerja kita bisa membuat bangunan lebih banyak.

Menyerang

 

Jika kamu sudah memiliki banyak pasukan, jangan ragu-ragu untuk menyerang desa lain. Karena dengan menyerang desa lain, kamu akan banyak mendapatkan Gold atau Elixr dari Gold Mine atau Elixr Collector yang bisa digunakan untuk membangun desamu. Jangan lupa meng-upgrade Gold Mine dan Collector yang kamu miliki agar Gold dan Elixr yang didapatkan bisa tertampung semuanya.
Mengingat menyerang adalah hal yang penting di Clash of Clans pastikan Elixir yang kamu dapatkan selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan melakukan research maka kamu akan membuahkan pasukan-pasukan handal yang akan mempermudahmu mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri resource mereka. Kalau storage-mu sudah penuh maka kamu akan lebih mudah meng-upgrade ini dan itu sesuai keinginanmu.

Selesaikan Achievements

Untuk mendapatkan free gem kalin dapat menyelesaikan Achievements yang tersedia di game, dengan kata lainkalian harus sering bermain game ini. dan dengan mengumpulkan banyak gem kalian dapat membeli worker dengan begitu kalian dapat mempercepat pertumbuhan atau perkembangan base anda. Dan juga saat anda menyelesaikan Achievements kalin mendapatkan beberapa exp yang dapat mambuat kamu naik level dengan cepat 

Ofensif adalah Defensif yang terbaik

 
Ofensif adalah hal yang paling penting dalam bermain Clash of Clans. Bangun tentaramu dan serbu rampok desa-desa tetangga. Kumpulkanlah pundi-pundimu sebanyak mungkin. Hal yang paling penting dalam game ini adalah mengupgrade storage emas dan elixirmu sebisa mungkin supaya kamu bisa menampung emas dan elixir sebanyak-banyak. Salah satu kesalahan terbesar orang awam adalah mereka justru mengumpulkan uang sebanyak-banyaknya dari bertambang. Bertambang memang harus ada tetapi fungsinya bukan untuk mengumpulkan uang (more on this later).
Mengingat ofensif adalah hal yang penting di Clash of Clans pastikan elixirmu selalu dihabiskan untuk melakukan research di Laboratory. Dengan melakukan research maka kamu akan membuahkan pasukan-pasukan handal yang akan mempermudahmu mengobrak-abrik markas musuh dan mencuri resource mereka. Kalau storagemu sudah penuh maka kamu akan lebih mudah mengupgrade ini dan itu sesuai keinginanmu.
Akan tetapi defensif juga ide yang patut diperhatikan. Mortar utamanya adalah senjata andalanmu untuk menghadang musuh masuk ke dalam desamu. Seperti yang saya katakan tadi Town Hall bukanlah elemen penting jadi tempatkan ia sebagai pancingan pasukan musuh. Hal yang paling harus kamu jaga dalam game ini bukanlah Town Hall melainkan storage emas dan elixirmu. Bilapun Town Hallmu hancur, malah lebih bagus lagi. Ya kamu kehilangan beberapa trofi tetapi Shield yang mencegah serangan selanjutnya akan diaktifkan. 

Ada juga nih game para anak-anak muda jaman sekarng cek this out gan Dota 2 sijamin seru

 

 

No comments:

:)) ;)) ;;) :D ;) :p :(( :) :( :X =(( :-o :-/ :-* :| 8-} :)] ~x( :-t b-( :-L x( =))

Post a Comment

Komentar